Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah pasangan Bacabup-Bacawabup Gresik 2020 bersama AHY usai serah terima Rekom DPP PD

AHY Serahkan Rekom DPP PD Ke Pasangan Niat Maju Di Pilkada Gresik 2020

GRESIK (Independensi.com) – Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang telah mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020.pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mendapat rekomendasi (rekom) dari DPP Partai Demokrat yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP PD Jakarta, Selasa (14/7).

Rekom tersebut, diterima langsung oleh pasangan Niat didampingi Ketua DPC PD Kabupaten Gresik, Eddy Santoso dan didampingi Bendahara Umum yang juga Plt DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio.

“Pasangan Niat sudah resmi mendapatkan dukungan DPP PD, dengan diberikannya rekom untuk maju di Pilkada Gresik 2020,” kata, Eddy.

“Dengan diserahkannya rekom DPP PD untuk pasangan Niat, maka pasangan yang direstui para kiai dan ulama ini. Sudah sah membawa PD Gresik yang memiliki 4 kursi untuk menjadi bagian dari kendaraan politik di Pilkada Gresik,” ujarnya.

Di tambahkan Eddy, setelah turunnya rekom DPP PD untuk pasangan Niat, pihaknya akan segera menginstruksikan agar jajaran mesin partai Demokrat Gresik merapatkan barisan.

“Mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga 356 desa dan kelurahan se Kabupaten Gresik pengurus maupun kader PD sudah kami instruksikan untuk mendukung dan memenangkan Niat di Pilkada Gresik yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

“Kami juga akan lakukan konsolidasi masif hingga tingkat desa untuk membangun infrastruktur dan instrumen untuk penggalangan massa dukungan terhadap pasangan Niat,” tukasnya.

“Untuk memenangkan Niat, PD Gresik akan kerahkan segala kemampuan yang dimiliki demi mewujudkan Perubahan Gresik Baru,” tandasnya. (Mor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *