UC Minggu Bonus Bagi-bagi Hadiah Seminggu Penuh, Tertarik?

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Setelah sukses mengadakan kampanye pertamanya di tanggal 15-21 Juli, UC Browser kembali membagikan beragam hadiah gratis kepada penggunanya di Indonesia melalui acara UC Minggu Bonus yang berlangsung pada tanggal 5-11 Agustus 2020.

Untuk mendapatkan hadiah incaran, pengguna UC Browser dapat menyelesaikan tugas harian yang bisa ditemukan dalam aplikasi melalui 3 cara mudah: membuka aplikasi UC Browser di smartphone, mencari dan klik icon UC Minggu Bonus di halaman utama, lalu menyelesaikan tugas harian yang sudah disiapkan UC Browser.

Selanjutnya, manfaatkan UC Drive sepuasnya dengan menggunakan aplikasi UC Browser. Tidak hanya mendapatkan dana belanja di UC Minggu Bonus, tapi pengguna juga bisa mendapatkan tambahan memori penyimpanan 20 GB secara cuma-cuma. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk menyimpan video dan foto online favorit sehingga tidak memenuhi kapasitas perangkat smartphone.

Tugas harian selanjutnya yang harus dilakukan adalah membagikan kampanye ke teman agar ikut menggunakan dan juga mengikuti UC Minggu Bonus untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik. Salah satu tugas adalah menggunakan UC Browser untuk mengakses e-commerce untuk melihat berbagai penawaran produk menarik.

Tugas terakhir adalah bermain game di gudang game, UC Game Center. Di sini pengguna bisa memainkan banyak sekali jenis permainan yang seru. Permainan ini dijamin bisa mengisi waktu luang dengan mengasyikkan.

Baru-baru ini, UC Game Center meluncurkan permainan klasik UC Ludo Hero. Permainan ini langsung jadi salah satu permainan paling populer dan favorit di UC Game Center. Meskipun terlihat sederhana dan mudah dimengerti, game ini masih memiliki aspek kompetitif yang selalu membawa kegembiraan dari setiap pemain untuk selalu bersaing dan menguasai permainan ini melalui strategi tingkat tinggi.