Clara Gopa Tunjuk Kuasa Hukum untuk Dampingi dalam Hadapi Kasus Bullying

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pedangdut Clara Gopa saat menggelar konferensi pers terkait percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020). Personel Duo Semangka ini sempat dihujat gara-gara mencari perhatian, dengan mengaku-ngaku mencintai Atta Halilintar.

Clara Gopa telah menunjuk kuasa hukum untuk mendampingi dalam menghadapi kasus bullying. Seperti diketahui, Clara merasa tertekan dan tak kuat menerima banyaknya komentar hujatan dari para haters.

Karena pengakuannya itu, Clara Gopa habis dicibir habis warganet. Bahkan, Clara hampir melakukan upaya bunuh diri, dengan melukai pergelangan tangannya. Tak tahan dengan penghinaan itu, Clara pun mantap untuk melaporkan sejumlah akun ke polisi.

“Banyak masalah pokoknya, enggak tahan dibully netizen, Instagram aku hilang, terus aku harus kembalikan uang endors,” kata Clara Gopa.

Pedangdut Clara Gopa saat menggelar konferensi pers terkait percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Clara Gopa kemudian mengaku beban hidupnya bertambah, saat ia terus mengharapkan sesuatu yang tak mungkin menjadi kenyataan, yakni mendapatkan cinta Atta Halilintar.

Clara Gopa menyebut ia mengenal Atta Halilintar, dan di matanya kekasih Aurel Hermansyah itu pernah menjadi sosok yang sangat baik.

“Orangnya emang baik banget, tapi setelah tahu ternyata dia enggak baik. Enggak sesuai sama harapan aku,” imbuhnya.

Dengan memajang foto Atta Halilintar di Instagram hingga berujung perundungan, menurut Clara Gopa didasari perasaan sukanya terhadap YouTuber itu.

Clara Gopa tak menyangka keputusannya untuk terbuka dengan perasaannya, ternyata membuat ia habis dibully.

“Aku sudah terlanjur main hati, aku dibully luar biasa,” kata Clara Gopa.

“Aku ke dia emang beneran suka. Namanya orang suka, aku tuh kalau udah suka banget apapun aku lakuin, bahkan aku lupa sama diri sendiri,” imbuhnya.

Ia menjelaskan sudah menyukai Atta Halilintar jauh sebelum anak sulung Gen Halilintar itu menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

“Memang saya lagi jatuh. Sebenarnya saya ini orang yang kuat kalau dihujat seperti apa pun. Cuma saya manusia biasa yang punya rasa dan hati,” tutup Clara Gopa.