Rakyat Kecil Titipkan Harapkan Pada Yena-Atep

BANDUNG (IndependensI.com) – Ada hal unik yang dialami Pasangan Calon (Paslon) dukungan PDI Perjuangan, PAN dan PSI di Pilkada Kabupaten Bandung sebelum mengikuti rapat pleno terbuka.

Pasangan Yena Iskandar Masoem dan Atep diberi cangkul, gayung, sapu lidi, dan perkakas lainnya oleh Komunitas Masyarakat Kabupaten Bandung.

Menurut Noneng, perwakilan Komunitas Masyarakat Kabupaten Bandung, cangkul, sapu, gayung dan perkakas lainnya merupakan simbol kehidupan masyarakat kecil.

“Jadi diharapkan nanti setelah menjadi bupati, bu Yena bisa memberikan perhatian besar kepada masyarakat kecil terutama petani,” kata Noneng, di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (24/9/2020).

Noneng mengatakan, Yena juga diharapkan bisa memperhatikan masalah pengairan dan penghijauan khususnya di wilayah Rancaekek dan Kabupaten Bandung pada umumnya.

Yena pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan dirinya bersama Atep sampai saat ini.

“Semoga dukungan dan doa dari masyarakat menguatkan kami, mohon doanya supaya terus diberikan kelancaran dan hasil yang terbaik” ujar Yena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *