idit Srigusjaya, Calon Bupati Bangka Tengah

Bawa Angin Perubahan, Didit-Korari Didukung Tokoh Pemuda Pangkalan Baru

Loading

BANGKA TENGAH (Independensi.com) – Didit Srigusjaya, Calon Bupati Bangka Tengah dari PDI Perjuangan dan koalisinya menerima kedatangan tokoh pemuda kecamatan Pangkalan Baru, baru-baru ini.

Kedua tokoh pemuda itu adalah Erwandi dan Saipul yang langsung datang ke kediaman pribadi Didit.

Erwandi mengemukakan, pihak nya mendukung Didit dalam Pilkada Bangka Tengah nanti.

“Kami ingin ada perubahan di Bangka Tengah. Dan kami yakin Bang Didit bisa melakukan perubahan ke arah lebih baik,” ujarnya.

Saipul pun mengungkapkan bahwa kedatangan mereka berdua ingin mendukung sepenuhnya Didit di Pilkada

“Karena kami tahu bang Didit adalah orangnya tidak sombong,mau menerima siapapun, dan sudah banyak membantu orang – orang yang susah. Inilah saatnya Abang harus memimpin Bangka Tengah,” ujarnya.

Mendapat dukungan tersebut, Didit pun bersyukur dan langsung menjelaskan program nya untuk Bangka Tengah.

“Pertama saya ingin mebuat program seragam sekolah untuk anak anak yang kurang mampu, anak anak yang betul-betul sangat membutuhkan pendidikan. Karena saya sudah melihat apalagi dengan kondisi sekarang ini, mereka wajib kita bantu. Dan Insya Allah nanti apa bila Allah memberikan amanah ini untuk kami berdua bersama dengan pak Haji Korari,maka ini harus kami perjuangkan,” ujarnya.

Didit pun berpesan kepada kedua tokoh pemuda Pangkalan Baru itu, untuk sama-sama berjuang. Tapi Didit mengingatkan untuk tidak berjanji apapun pada Masyarakat.

“Karena kami berdua dengan pak Haji Korari tidak mau berjanji. Yang paling penting ayo kita bangun Bangka Tengah ini bersama-sama,” ujarnya.