Bantu Percepatan Penanganan Covid-19, Jokowi Centre Terima Penghargaan Dari BNPB

BOGOR (IndependensI.com) – Ketua Umum Relawan Jokowi Centre DR. H. Anwar Fuady bersama Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi Centre, Imanta Ginting menerima penghargaan atas kontribusi dan bantuannya dalam mendukung percepatan penanganan wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) di Indonesia yang bertepatan dengan Rapat Koordinasi BNPB dengan Lembaga Mitra dan Masyarakat di ballroom Grand Savero Hotel, Bogor, Selasa (13/10/2020). 
Sekretaris Jendral Relawan Jokowi Centre, Imanta Ginting mengatakan penerimaan penghargaan dari BNPB tidak terlepas peran dan dukungan dari segenap Relawan Jokowi Centre di Indonesia dan segenap Relawan Jokowi Centre yang berafiliasi dalam Diaspora Indonesia di beberapa Negara, yang secara solid  mendukung dan berkontribusi serta membantu Pemerintahan Joko Widodo – Maruf Amin dalam mempercepat penanganan Covid-19.
“Kami bersama seluruh relawan Jokowi Centre yang di Indonesia dan Diaspora selalu berusaha membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 hal ini tidak terlepas dari kepercayaan kami kepada Presiden Jokowi untuk memimpin Negara Republik Kesatuan (NKRI) Indonesia,” kata dia kepada wartawan.
Imanta mengatakan Pemerintahan Jokowi – Maruf Amin telah bekerja keras untuk melakukan penanganan penyebaran Covid-19  hal ini terlihat banyak kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19.
“Kami sebagai Relawan dari Presiden Joko Widodo akan terus mendukung serta membantu program-program yang meningkatkan rasa adil dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” ujar nya.
Sementara itu, Deputi V BNPB, Prasinta Dewi mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Mitra dan masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas-tugas BNPB
“Saya mengucapkan terima kasih kepada  Jokowi Centre dan seluruh Lembaga Mitra lainnya karena telah turut membantu BNPB dalam melakukan penanganan Covid-19,” kata dia.