Anggota Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN membantu pembuatan lapangan voli di Desa Long Betaoh, desa di sekitar perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Utara, Minggu (25/10/2020).

Yonif Raider 200 Dukung Gerakan Gemar Berolahraga

Loading

MALINAU (IndependensI.com) – Personel Pos Long Betaoh Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN bergotong-royong bersama Karang Taruna membangun sarana olah raga lapangan Bola Voli di Desa Long Betaoh, Kecamatan Long Betaoh, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan mengungkapkan bahwa tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola voli tersebut adalah untuk meningkatkan minat warga masyarakat yang berada di perbatasan khususnya Desa Long Betaoh agar lebih gemar untuk berolahraga, dirilis di Desa Betaoh, Kecamatan Betaoh, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Minggu (25/10/2020)

“Pembangunan sarana lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan bantuan Ketua Karang Taruna Desa Long Betaoh, Efrin, kepada Danpos Long Betaoh Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di Desa Long Betaoh untuk dijadikan sebagai sarana lapangan bola voli,” tuturnya.

Lapangan voli yang dibuat dari gotong-royong Karang Taruna Desa Long Betaoh dan Satgas Pamtas RI-MLY,

Efrin serta mewakili anggota karang taruna mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Pos Long Betaoh yang telah membantu untuk pembuatan dan pembukaan lahan yang akan dipergunakan untuk lapangan voli.

“Terimakasih Bapak-bapak TNI Pos Long Betaoh yang sudah membantu kami untuk membuka lahan hingga pembuatan lapangan voli di Desa kami,” ujar Efrin.