Sebanyak 20 telur ular Kobra ditemukan di sarangnya oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi (humas)

Petugas Damkar Evakuasi Sarang Ular Kobra

Loading

 

BEKASI (IndependensI.com)- Petugas
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, terpaksa terjun guna membantu membantu masyarakat. Kali ini, merkeka bukan berjuang untuk memadamkan api. Tapi, petugas ini mengevakuasi lar Kobra yang bersarang di perumahan warga.

Adapun sarang ular yang sedang bertekur, berlokasi di perumahan Jalan KH Agus Salim RT 001, RW 008 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, kemarin

Petugas pemadam kebakaran, sebelumnya mendapat  laporan  dari warga yang menemukan sarang ular di rumahnya.  Saat dilakukan pencarian, petugas menemui sebanyak 20 butir telur.  Pemindahan sarang ular tersebut, petugas  menggunakan beberapa alat diantaranya Baju Alat Pelindung Diri ( APD), sarung tangan, dan alat pencapit agar terhindar dari bahaya gigitan ular.

Ular bersama telurnya berhasil diambil dan dievakuasi. Petugas bersama warga berkeliling untuk mencari ular yang sudah menetas, namun tidak menemukan.

Tim Rescue B Damkar Kota Bekasi minta masyarakar jika menemukan ular atau sarangnya, segera melaporkan dan tidak  menangkap sendiri guna menghindari bahaya, ujar Andi salah seorang petugas.  (jonder sihotang)