Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berama wakilnya Tri Adhianto memperlihatkan pengharagaan yang diraih pada apal pagi pegawai. (humas)

BUMD Pemkot Bekasi Raih Golden Award Bank

Loading

 

BEKASI (IndependensI.com)- Pemerintah Kota Bekasi, kembali meraih penghargaan. Pekan lalu,  penghargaan diberikan  Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) kepada Wali Kota Rahmat Effendi sebagai Tokoh Toleransi.

Kini,   Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Patriot milik Pemkot  Bekasi beroleh penghargaan dari Infobank Sharia Award 2020 untuk kinerja tahun 2019. Dua kategori telah diraih Golden Awards Bank Pembiayaan Rakyat dan The Most Efficient Sharia Rural Bank.

Senin (16/11/2020), pada apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan penghargaan tersebut dalam bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bekasi untuk BUMD yang telah memajukan nama Kota Bekasi.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi ini,  meraih penghargaan untuk kelompok BPRS beraset Rp 250 miliar  lebih dengan predikat sangat bagus bersama 10 BPRS lainnya.

BPRS Patriot menempati posisi teratas dengan skor 99,78 %, yang dinyatakan oleh Direktut Utama BPRS Patriot, Mohammad Asmawi.

Dalam apel pagi,  juga dirangkaijan dengan penyerahan piagam penghargaan untuk Wali Kota Bekasi dari Perkumpulan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI) atas penghargaan tokoh toleransi Tahun 2020 yang langsung diterima oleh Wali Kota Bekasi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi.

Sebagaimana dikatahui, puluhan penghargaan lainnya baik dari tingkat daerah dan pemeriantah pusat, sudah diraih Pemkot Bekasi. Diantaranya dari Komnas HAM, Kemenkumham, Kemendagri, Kapolri dan lainnya. (jonder sihotang)