Angkatan Muda Partai Berkarya Kukuhkan Kepengurusan di Sumatera Selatan

Loading

PALEMBANG (IndependensI.com) – Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah mengukuhkan Pengurus Wilayah (PW) AMPB Sumatera Selatan. Pengukuhan dilakukan di The Alts Hotel Palembang, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini Fauzan mengukuhkan Fitriansyah sebagai Ketua Pengurus Wilayah AMPB Sumatera Selatan. Usai pelantikan Fauzan berpesan kepada pengurus wilayah untuk memperhatikan program-program yang dapat membantu rakyat kecil dan para pemuda.

“Harus terus Aktif Berkarya dan mengajak pemuda untuk produktif demi masyarakat dan Bangsa, khususnya diwilayah Sumatera Selatan. Tujuan prioritas AMPB adalah para petani muda, nelayan muda, seniman muda dan atlet-atlet daerah harus didukung untuk terus lebih sejahtera dan berprestasi,” katanya, Senin (14/12/2020).

Fauzan melanjutkan, peran AMPB sebagai sayap partai harus membantu Partai mencapai cita-citanya, untuk itu PW AMPB Sumatera Selatan harus mampu mendukung program-program Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Sumatera Selatan.

Mari kita mulai dari langkah-langkah kecil dan nyata kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

“Sesuai pesan Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen (purn) Muchdi Purwopranjono dalam acara tersebut bahwa, Hidup ini harus menjadi pengabdian kepada Negara dan Tuhan Yang Maha Esa.” ucapnya.

Sementara itu, Wasekjen AMPB Kevin Ramadhino meminta pengurus wilayah untuk bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya di Sumatera Selatan. Tak hanya itu, pemuda Berkarya juga harus terus merangkul pemuda seluas-luasnya tanpa melihat latar belakang agama, suku, ras dan apalagi strata ekonomi.

“Saatnya pemuda aktif Berkarya, untuk kemajuan bangsa dan negara, ” tuturnya.