AMPB : Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda

Loading

Bali (IndependensI.com) Semangat Sumpah Pemuda Di tengah pandemi Covid 19 tidak oleh luntur. Sebagai generasi penerus pemuda di seluruh Indonesia harus bersatu, bangkit dan tumbuh bagi bangsa ini.

Semangat ini, diusung oleh Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) yang tetap aktif dan kreatif di tengah Pandemi. Di bawah Komando Fauzan Rachmansyah, AMPB meluncurkan tagline: “Satu Pemuda, Satu Karya untuk Indonesia Berkarya.” Tagline ini akan diterapkan kepada seluruh kader AMPB untuk lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya. Terutama untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

“Semua bangsa besar, semua bangsa maju. Pasti banyak karya pemudanya,” kata Fauzan di sela acara Bimbingan Teknis Partai Berkarya, di Bali.

Fauzan melanjutkan, saat ini di Indonesia ada sekitar 75 juta pemuda, yang tentunya bisa berperan dalam menentukan arah pembangunan bangsa di masa depan. “Bayangkan saja, ada 75 juta pemuda lebih di Indonesia. Jika masing-masih membuat karya untuk negeri ini, bisa ada 75 juta karya yang akan membangkitkan Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan bidang lainnya, ” ucapnya.

Dia mencontohkan, kader AMPB Bali Faisal Huda yang berkontribusi terhadap lingkungan dengan mengumpulkan 10 ton plastik botol untuk menjaga lingkungan. Cara-cara sederhana ini tentu dapat dilakukan oleh pemuda agar turut andil membangun bangsa.

“Inilah cara Pemuda merayakan Sumpah Pemuda, harus dengan Karya dan selalu ingin Berkarya. Tagline ini akan segera kita sosialisasikan dan silahkan digunakan menjadi program untuk seluruh Pemuda di Indonesia. Selamat hari Sumpah Pemuda!,” tutup fauzan.