AMPB : Masalah Internal Selesai, Kader Partai Berkarya Bersatu

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Polemik yang terjadi di Partai Beringin Karya (Berkarya) belakangan ini akhirnya menemui titik terang. Kisruh yang terjadi di tubuh partai akhirnya selesai setelah Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono bertemu dengan Syamsu Jalal.

Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengaku sangat bersyukur dengan pertemuan kedua tokoh penting di Partai Berkarya ini. Menurutnya pertemuan ini menjadi penanda berakhirnya kisruh yang kerap terjadi di Partai Berkarya.

Dengan demikian, lanjut Fauzan, berakhirnya kisruh internal ini akan membuat seluruh kader Partai Berkarya kembali bersatu dan fokus membesarkan partai kedepannya.
“Dengan Dinamika Partai Berkarya selama ini adalah pembuktian semua kader partai berkarya siap untuk menyongsong pemilu 2024 dengan kedewasaan partai,” kata Fauzan saat dihubungi wartawan, Selasa (16/2/2021).

Menurut Fauzan, pertemuan Syamsu Jalal dan Ketua Umum Partai Berkarya tanda kedewasaan Partai Berkarya.

“Kecuali mereka yang memiliki agenda lain. Kini saatnya seluruh kader di seluruh Indonesia bersatu, tidak ada lagi kubu-kubuan dan fokus untuk lolosnya Partai Berkarya untuk parlemen thershold 2024,” katanya.

Fauzan melanjutkan, dengan berakhirnya kisruh internal partai, saat ini kader muda Partai Berkarya siap menjalani arahan Ketua Umum untuk bersatu dan membesarkan partai. “Setiap kader siap bersatu sesuai dengan perintah Ketua Umum untuk tujuan dan cita-cita Partai Berkarya dari Partai papan bawah menuju Partai Papan Tengah.”

Sementara itu, Ketua Bidang PP AMPB Gampo Iswardana mengaku sangat senang dengan berakhirnya kisruh internal Partai. Saat ini kader muda Partai Berkarya akan berkerja mewujudkan target Partai di tahun 2024. “Kami sebagai Angkatan Muda Partai Berkarya bahagia ketika masalah internal Partai Berkarya telah selesai. Pertemuan Ketua Umum dan Bapak Syamsu Jalal menandakan masalah internal sudah menemukan titik terang dibawah kepemimpinan Ketua Umum Muchdi Purwopranjono:” kata Gampo Iswardana

“Dengan Dinamika Partai Berkarya selama ini adalah pembuktian semua kader partai berkarya siap untuk menyongsong pemilu 2024 dengan kedewasaan partai,” ujarnya lagi.