Ketua Dewan Pembina YPJI Hadiri Pelantikan Bupati Kabupaten Puhuwato Gorontalo

GORONTALO (Independensi.com) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie resmi melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Pohuwato untuk periode 2021-2026

Pelantikan yang berlangsung secara tatap muka di rumah jabatan gubernur, Jumat (26/2/2021) tetap memperhatilan protokol kesehatan dengan peserta yang cukup terbatas.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia Agus A Mile turut menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato H Saipul A Mbuinga dan Hj Suharsi Igirisa, periode 2021-2026 di Provinsi Gorontalo.

Selain dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia sekaligus pengusaha sukses ibukota Jakarta, Agus A Mile, ada pula beberapa tokoh lain yang ikut hadir menyaksikan pelantikan.

Di antaranya hadir Ketua Tim Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Abdillah Alhasni, serta tim hukum pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Stenly Nipi, SH, Trisno Kamba, SH, Hendrik Mahmud, SH, Amir Sudariman. Lalu juga dihadiri oleh perwakilan Kabupaten Pohuwato di Jakarta, Dedy Tamu dan David Tamu.

Sesuai harapan pemerintah Kabupaten Pohuwato yang baru, kerja 100 hari akan diawali dengan memperbaiki sistem investasi di Pohuwato. Tentunya dengan menggandeng para investor nasional dan juga daerah.

semoga Bupati dan Wakil Bupati harus mampu menyatukan masyarakat. Terlebih menyatukan niat dalam membangun daerah masing-masing untuk menjadi lebih baik. Kata Rusli Habibie dalam sambutannya.

“Harapan ini semoga terwujud di awal kerja dari kepemimpinan Bupati Saipul A Mbuinga,” ujar Agus A Mile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *