Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato

GORONTALO, Independensi.com – Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia Agus A Mile (kedua kanan) saat menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato H Saipul A Mbuinga (keempat kiri) dan Hj Suharsi Igirisa (keempat kanan) periode 2021-2026 di rumah jabatan Gubernur, di Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (26/2/2021). Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia Agus A Mile (kiri) saat menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato H Saipul A Mbuinga (tengah) dan Hj Suharsi Igirisa, (kanan) periode 2021-2026 di rumah jabatan Gubernur, di Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (26/2/2021). Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.
Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia Agus A Mile (kiri) saat menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato H Saipul A Mbuinga (kanan) dan Hj Suharsi Igirisa periode 2021-2026 di rumah jabatan Gubernur, di Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (26/2/2021). Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.