Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri (Kabaintelkam) Mabes Polri, Komjen Paulus Waterpauw (kiri) saat berdiskusi dengan Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah di Jakarta, Rabu (3/3/2021). (Ist)

Polri Persilakan IBL Siapkan Kompetisi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri (Kabaintelkam) Mabes Polri, Komjen Paulus Waterpauw menerima kedatangan pengurus Indonesia Basketball League (IBL) sebagai salah satu upaya lanjutan paska rapat koordinasi yang sebelumnya dilakukan bersama Menpora, BNPB dan pihak Kepolisian.

“Silakan terus mempersiapkan diri. Saya yakin IBL sudah melakukan persiapan sejak setahun lalu. Surat ijin kemungkinan akan keluar dalam dua hari ini,” kata Paulus, Rabu (3/3/2021). Penegasan ini disambut antusias oleh Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah yang memimpin delegasi IBL.

“Kami sudah menjelaskan persiapan menghadapi kompetisi dengan sistem gelembung pada fase pertama di Robinson Cisarua Resort dan fase kedua di Mahaka Square Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Presentasi kami diapresiasi dengan positif oleh Kabaintelkam Polri, Komjen Paulus Waterpauw,” kata Junas seusai pertemuan. Apresiasi dari Polri membuat manajemen IBL semakin bersemangat menyiapkan kompetisi dengan sistem gelembung.

“Kita sangat menghargai kepercayaan yang diberikan, dan tetap perlu menunggu secara resmi hingga penerbitan surat. IBL juga tidak akan melupakan protokol kesehatan, baik dalam persiapan maupun dalam pelaksanaan nanti,” kata Junas lagi.

IBL tengah melakukan persiapan akhir menghadapi kompetisi dengan sistem gelembung. Semua personil yang terlibat mulai dari pemain, ofisial, petugas hingga staff IBL harus melewati proses swab PCR sebelum memasuki gelembung.

Tes PCR pertama sudah dilakukan, Senin, 1 Maret. Tes berikutnya akan dilakukan pada Sabtu, 6 Maret. Kemudian sebelum memasuki gelembung juga akan dilakukan swab PCR pada 8 Maret. Bilamana semua proses berjalan lancar, maka Kompetisi IBL 2021 bisa secara online mulai 10 Maret 2021.

 

2 comments

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    “Siapa cepat, Dia dapat”

    Cek link berikut :
    mltd-idn(,)com/387b3

Comments are closed.