Pelaksanaan Musda VII LDII Kabupaten Gresik.Jawa Timur

LDII Gresik, Siap Sukseskan Nawakarsa Menuju Gresik Baru

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Musyawarah Daerah VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, kembali menunjuk Abdul Muiz sebagai Ketua untuk ketiga kalinya.

Ketua DPW LDII Jawa Timur Amrozi Konawi mengatakan bahwa dipilihnya kembali Abdul Muiz sebab kepemimpinannya di DPD LDII Gresik dengan sangat sukses. Bahkan di tingkat Jawa Timur, LDII Gresik berada di urutan pertama.

“Tingkat kesuksesan itu, terbukti dari kehadiran seluruh undangan saat ini. Nilai plus dapat dirasakan pada sinergitas secara vertical maupun horizontal yang telah dilakukan DPD Gresik bersama Pemerintah Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Sementara, Ketua LDII Gresik Abdul Muiz dalam sambutannya menegaskan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

“LDII akan selalu siap melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, bahkan kita mengangkat tema  penguatan organisasi yang berintegritas, professional, religious mendukung nawakarsa menuju Gresik baru dalam Musda VII saat ini,” tuturnya, Kamis (28/3).

“Tema ini kami ambil, karena seluruh jamaah LDII Gresik siap mendukung dan mensukseskan Pemerintahan Bupati Gus Yani dan Ning Min (pangilan akrab, Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah, Bupati dan Wakil Bupati Gresik, red) menuju Gresik baru. Kasmi melihat program 99 hari yang telah dicanangkan serta progresnya sangat luar biasa,” tandasnya.

Terkait Musda VII LDII Gresik, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani berharap agar hasil Musda VII LDII Gresik dapat membantu mensukseskan program Nawakarsa yang digaungkan pemerintahan yang dipimpinnya.

“Kami memohon kepada semua jamaah LDII Gresik untuk mendukung dan mendoakan serta memperjuangkan program Nawa Karsa Gresik baru bisa terwujud di Kabupaten Gresik,” tukasnya.

Gus Yani menambahkan bahwa program kerja yang di canangkannya di Gresik sudah sesuai dengan Program Nasional Presiden Jokowi Nawacita dan Program Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Nawa Bhakti.

Nawakarsa Gresik baru bersisi 9 prioritas tematik yaitu, Gresik akas, Gresik seger, Gresik Mapan, Gresik Agropolitan, Gresik karya, Gresik Cerdas, Gresik Sehat, Gresik barokah dan Gresik lestari,” pungkasnya. (Mor)