Ingin Santai Sejenak? Gragas Resto and Coffee Beri Kenyamanan dengan Hidangan Sejajar Bintang 5

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Ditengah Covid-19 ini, hadir sebuah Resto dan Coffee yang mengedepankan konsep baru dalam penyajian dan artistik untuk lokasi kaula muda serta bagi keluarga yang ingin bersantai sembari menikmati hidangan ala eropa maupun asia.

Gragas Resto and Coffee yang terletak di kawasan Jalan Raya Kalimulya, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, memberikan kenyamanan tempat dan hidangan dengan menu berbagai olahan yang disajikan secara profesional.

Menurut Manager Operasional Yosep Sriyanto Gragas Resto and Coffee memiliki konsep pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung, dengan sajian hidangan sejajar Bintang 5.

“Kami memiliki sajian dalam penghidangan makanan Bintang 5 ditambah kenyamanan tempat. Disamping itu semua harga pun bersaing dengan tempat lain,” kata Yosep, Senin (19/04) saat dihubungi via telpon.

Yosep menambahkan Gragas Resto and Coffee memiliki Garden (taman) untuk dijadikan berbagai acara, salah satunya untuk wedding, ulangtahun dan pertemuan.

“Di sini kami juga menyediakan tempat untuk berbagai acara baik itu untuk Wedding, Ulang Tahun serta pertemuan,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Gragas Resto and Coffee menyediakan Live Musik dari berbagai aliran musik sesuai dengan keinginan para pengunjung.

Gragas Resto and Coffee rencananya akan dibuka di akhir April 2021.

“Semoga Gragas Resto and Coffee semakin sukses dan maju, serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Yosep.