Pengisi Daya Ultralight GaN 100 W Milik Baseus Mampu Isi Batere Gadget 4 Kali Lebih Cepat

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kebutuhan manusia akan teknologi saat ini bisa dibilang cukup tinggi melihat perkembangan smartphone dan juga gadget lainnya termasuk charger atau pengisi daya. Namun, sayangnya tidak semua charger mampu mengakomodir semua gadget yang ada apalagi gadget yang membutuhkan daya besar seperti laptop.

Menjawab kebutuhan tersebut PT KIIP KIIP INDONESIA sebagai Distributor Resmi Baseus di Indonesia akan menghadirkan produk terbarunya, yaitu Baseus GAN Charger 100W QC 5.0, pengisi daya gallium nitride pertama yang mendukung Teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 5.

Baseus dan Qualcomm sendiri telah merilis kerjasama ini sejak tanggal dikeluarkannya sertifikasi QC 5 oleh UL TAIWAN CO., LTD. tertanggal 10 Maret 2021.

“Quick Charge 5, solusi pengisian daya tercepat dan paling serbaguna dari kami, akan memungkinkan konsumen menikmati perangkat mereka untuk jangka waktu yang lebih lama, tanpa mengkhawatirkan waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang. Kami bangga dapat memperluas portofolio teknologi kami dan menjadikan pengisian daya di atas 100W menjadi lebih komersial” Ujar VP-Product Management Qualcomm, EV Roach, dalam keterangan tertulis, Senin (3/5/2021).

Tidak hanya itu, Dibanding pendahulunya (QC 4/QC 4 Plus), QC 5 disebut mampu mengisi daya perangkat 70 persen lebih efisien, 4 kali lebih cepat, dan 10 derajat Celcius lebih dingin.

Kabarnya Baseus GAN Fast Charger 100W QC 5 ini akan masuk ke pasar Indonesia di Awal Juni 2021 nanti. Untuk harga sendiri masih berkisar antara 669rb – 1,3jt dan akan Pre-Launch di Tokopedia Baseus Official Store pada tanggal 10 Mei 2021.

Baseus Indonesia sendiri terus berkomitmen untuk terus melayani dan menyediakan teknologi-teknologi terbaru dengan harga produk yang terjangkau agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara tepat, lengkap, dan efisien melalui platform-platform digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini.