Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi bersama para Kepala Bagian dan Kepala Cabang menyerahkan Bazis dan sedekah kepada warga pada bulan suci ramadhan ini. (humas PDAM)

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Salurkan  Bazis

BEKASI (IndependensI.com)- Dalam suasana bulan suci ramadhan saat ini, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi menyalurkan bantuan Badan Amil Zakat Infaq (Bazis) dan Sedekah bagi warga sekitar yang membutuhkan. Bazis tersebut dibagikan bagi warga sekitar masyarakat Kantor Pusat PDAM Kampung Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Penyalurkan BAZIS tidak hanya dilakukan  managemen Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi,  tapi dilakukan juga di sekitar kantor -kantor abang maupun kantor cabang pembantu yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Secara simbolis,  Bazis disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim  didampingi Direktur Teknik Johny Dewanto, Direktur Usaha Maman Sudarman,  para Kepala Bagian dan para  Kepala Cabang  kepada warga sekitar.

“Semoga apa kami serahkan  yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian dan amal para karyawan kepada masyarakat,” ucap Usep.

Bazis dan  sedekah tersebut, juga  dibagikan kepada warga seputar Kantor Cabang PDAM. Sebagaimana diketahui, di PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi terdapat 13 Kantor Cabang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.  Sementara jumlah pelanggan PDAM ini hingga sekarang lebih 300.000 sambungan langganan (SL). (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *