Wapres : Pemerintah Komitmen Lakukan Pembangunan Kesejahteraan di Papua dan Papua Barat

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta masyarakat Papua dan Papua Barat untuk terus menjaga suasana yang kondusif. Hal itu perlu dilakukan guna mendukung program percepatan pembangunan kesejahteraan di Papua dan Papua Barat agar terlaksana semakin baik.

“Saya mengharapkan dan mengajak kita semua bersama-sama memberikan dukungan terbaik dan menjaga suasana yang kondusif agar program percepatan pembangunan kesejahteraan di Papua dan Papua Barat dapat secepatnya terlaksana dan memberikan hasil serta manfaat yang nyata,” kata Ma’ruf saat memberikan sambutan dalam acara Inagurasi Putra dan Putri Terbaik Papua dan Penyandang Disabilitas untuk berkarya dalam siaran virtual di Istana Wakil Presiden,Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Sementara itu, dia menekankan kembali pemerintah tetap berusaha untuk melaksanakan komitmen membangun serta meningkatkan kesejahteraan Papua. Sehingga kata dia bisa sejajar dengan daerah lainnya.

“Komitmen ini tidak mungkin dapat terlaksana tanpa dukungan segenap elemen bangsa, termasuk masyarakat Papua dan Papua Barat sendiri,” bebernya.