Personil Yonif 642 Peduli Pendidikan, Bersihkan Lingkungan SDN 03 Semitau Hilir

Loading

SINTANG (Independensi com)  – Kepedulian akan menjaga kebersihan lingkungan pendidikan, ditunjukkan oleh personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas (Yonif 642/Kapuas) Kompi Senapan C, di Desa Semitau, Kecamatan Semitau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (29/5/2021).

Komandan Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa  mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, 10 orang personel Kompi Senapan C dipimpin Sersan Satu Figa terjun langsung membantu membersihkan di sekitaran lingkungan SD Negeri 03 Semitau Hilir.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang dikerjakan secara gotong royong bersama guru dan murid,” ujarnya.

Letkol Inf Alim Mustofa menambahkan keikutsertaan personel Kompi Senapan C Yonif 642/Kapuas dalam membantu membersihkan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

Salah satu guru dari sekolah tersebut mengucapkan terima kasih kepada personel Yonif 642/Kapuas atas perhatian dan partisipasinya yang dengan sukarela membantu membersihkan lingkungan sekolah.

“Selain lebih rapi dan bersih, anak-anak juga akan nyaman untuk menjalankan belajar. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak-Bapak TNI,” ucapnya. (Prs).