Petugas melakukan evakuasi mayat pria tanpa identitas diri yang ditemukan tersangkut tanaman eceng gondok dan sampah di sungai di bawah jembatan Tol Gunungsari, Karah, Jambangan, Surabaya, Jawa Timur.

Pengemudi Eksavator Temukan Mayat Pria Tersangkut Tanaman Eceng Gondok

Loading

SURABAYA (Independensi.com) – Warga yang tinggal dibantaran sungai di bawah jembatan Tol Gunungsari, Karah, Jambangan, Surabaya, Jawa Timur. Menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria, mengapung tersangkut tanaman enceng gondok dan sampah. 

Mayat pertama kali ditemukan oleh Selamet, seorang petugas operator excavator yang sedang melakukan pembersihan aliran sungai. “Mayat ditemukan diantara tumpukan enceng gondok dan sampah,” kata, Selamet, Rabu (16/6).

“Tahunya itu, ketika excavator yang saya sopiri, (kemudikan, red) itu sedang mengangkat tumpukan enceng gondok dan sampai di kali (sungai, red) sini. Tiba-tiba kok terlihat tubuh manusia, tau itu saya langsung melaporkan ke satpam Jasa Tirta,” ujarnya bercerita.

Terkait peristiwa penemuan mayat disungai itu, dibenarkan oleh Pawas Polsek Jambangan AKP Sugiyanto setelah pihaknya menerima laporan dan terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan disungai. Berdasarkan pemeriksaan sementara, di tubuh mayat tidak ada tanda-tanda kekerasan dan juga tidak ditemukan identitas diri. Hanya ditemukan kartu ATM saja,” tuturnya.

“Mayat diperkirakan berusia 40 tahun, dengan ciri-ciri yakni memiliki tinggi badan sekitar 170 centimeter dengan potongan rambut cepak. Mengenakan kaos dan baju kemeja panjang berwarna abu-abu dan celana jeans berwarna abu-abu,” tandasnya. (Mor)