Super Woman Siti Fadilah. (Ist)

Pak Jokowi Perlu Dengar: Indonesia Bisa Jadi Kekuatan Ketiga!

JAKARTA (Independensi.com) – Pandemi Covid belum juga berakhir memukul semua sektor masyarakat. Saling tuduh antara antara Amerika Serikat dan China memastikan bahwa Covid 19 berasal dari laboratorium dan bukan alamiah.

“Kalau berasal dari laboratorium, berarti ini bioterorisme dan tidak mungkin dihadapi dengan public health. Bioterorisme harus dihadapi secara militer, politik dan substantif,” tegas Super Woman Siti Fadilah yang pernah membatalkan Pandemi Flu Burung dan Flu Babi pada tahun 2009 lalu.

Siti Fadilah juga mengingatkan bahwa Indonesia punya Terawan Agus Putranto yang menciptakan Vaksin Nusantara yang bisa menjawab kegagalan semua vaksin dalam menghadapi semua varian mutasi Covid-19.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah political will dari Presiden Jokowi untuk mengijinkan dr Terawan melanjutkan uji klinis fase 3. Karena terbukti hasil uji fase sebelumnya sangat baik tanpa efek samping yang berbahaya,” ujarnya.

Bangsa Indonesia bisa selamat, cepat pulih dan bangkit menjadi kekuatan ketiga, jika Presiden Jokowi mau mendengar masukan dari Siti Fadilah ini.

Terimakasih sudah menonton dan like video ini https://www.youtube.com/watch?v=Imue1SMrLjc

Mohon bantu sebar agar kita bisa segera mengatasi pandemi Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *