Sinetron Dari Jendela SMP Dikabarkan Segera Tamat, Pemain Akan Syuting Episode Baru Masa SMA

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Stasiun TV SCTV sangat terkenal dengan deretan sinetron yang bervariatif. Mulai dari kisah cinta orang dewasa hingga remaja SCTV mampu menggemaskan dengan apik. Sudah lama bertengger dengan rating yang baik, sinetron Dari Jendela SMP dikabarkan akan tamat.

Usia para pemain Dari Jendela SMP (DJS) makin bertambah. Mereka juga kini sudah duduk di bangku SMA. Maka dari itu jalan cerita sinetron ini juga akan disesuaikan ke masa SMA.

Para pemain Dari Jendela SMP (DJS) seperti Rey Bong, Sandrina Michelle, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick pun siap tampil beda di episode terbaru. Adegan kelulusan di SMP pun sudah tayang lusa kemarin.

“Pasti ada perkembangannya kayak remaja pada umumnya, ” kata Saskia saat jumpa pers virtual, Jumat (25/6/2021).

Keisha Alvaro yang duduk di sebelah Saskia pun menimpali. Menurut putra dari Pasha Ungu itu, di episode terbaru masa SMA nanti, jalan cerita otomatis akan berubah. Termasuk penampilan dan sikap mereka juga akan menyesuaikan seperti remaja SMA pada umumnya.

“Lebih dewasa gaya percintaannya, konfliknya. Bakal lebih beda nggak kayak anak SMP lah. Bakal lebih ada perubahan sikap sih, ” ujarnya.

Sementara itu, Anthony Xie yang biasa memerankan tokoh guru di DJS mengaku belum mengetahui tokoh apa yang bakal dia perankan nanti.

“Kali ini masih belum tau bakal jadi apa, mungkin bakal jadi guru lagi ya, ” tandas suami dari artis Audy Marissa ini.

One comment

Comments are closed.