Warga Kota Bekasi melakukan vaksinasi lanjutan di Puskesmas Telukpucung Bekasi Utara. (humas)

Vaksinasi Massal Lanjutan Kota Bekasi  di Puskesmas

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Vaksin massal masyarakat  oleh Pemkot  Bekasi, Jawa Barat selain di Stadion Patriot Candrabhaga yang sudah digelar tiga kali, kini ditindak lanjuti di Puskesmas-Puskesmas.

Hari ini, Selasa (29/6/2021), vaksin   diadakan di sejumlah  Puskesmas yang sebelumnya warga mendaftarkan diri di kelurahan setempat. Seperti di Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, warga menunggu giliran untuk dilakukan screening oleh petugas Puskesmas.

“Dari malam sudah kami persiapkan, membuat mekanisme, dan kita perhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Camat Bekasi Utara Jalaludin.

Lurah  Telukpucung Djunaedi, menambahkan, warga sangat antusias menghadiri vaksinasi, dan ,hari ini kuotanya 200 warga. “Besok ada lagi, sengaja kita bagi hari agar tidak membeludak antrianya. Supaya prokes tetap bisa terjaga,” tambahnya.

Pada gelombang pertama vaksin massal Juni 2021, ditargerkan 12.000 orang sudah divaksin. Dan Juli 2021 sebanyak 25.000 orang lagi. (jonder sihotang)