Pastikan Obvit Dalam Keadaan Aman, Polsek Indramayu Gelar Patroli Wiralodra

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat mengerahkan sejumlah personelnya melaksanakan patroli Wiralodra pada Kamis (1/7/2021) malam. Hal ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Patroli Wiralodra ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Indramayu seperti di obyek vital, perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, tempat ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), perbankkan, SPBU, instansi pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan di Kecamatan Indramayu.

Adapun personel Polsek Indramayu yang melaksanakan patroli Wiralodra ini yakni Aipda Dadang Erawan dan Bripka Rendi Bagus L.

“Juga di tempat ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan di kecamatan Indramayu,” kata Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Patroli Wilodra ini menyasar anak – anak muda yang nongkrong dan pesta minuman keras. Petugas yang melaksanakan patroli juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Skala Mikro.

“Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu,” pungkas Kapolsek.