Politisi Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Sabtu Pagi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Politisi Hj Rachmawati Soekarnoputri (70) yang bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno meninggal dunia Sabtu (3/7/2021) pagi. Rachmawati meninggal karena terpapar covid-19 beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.15 WIB.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam media sosialnya  Sabtu (3/7/2021) menyebutkan wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri.

“Berita duka. Innalilahi wa innaillaihi rojiun. Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD,” cuit Sufmi Dasco Ahmad.

Di media sosial lainnya juga beredar cepat seputar meninggalnya Rachmawati. Rachmawati meninggal dunia pada Sabtu subuh. “Berita duka..selepas sibuh..Kawan seperjuangan kita Rahmawati Sukarnoputri berpulang mendahului kita semua menghadap sang Chalik… maafkan segala kesalahan dan doakan semoga almarhumah husnul khotimah…amiiiiiiiin,” demikian bunyi pesan singkat.