Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Pemain dan Kru Film Semakin Kompak

JAKARTA (Teritorial.com) – Pemain Buku Harian Seorang Istri kembali menunjukkan kekompakannya. Terlihat dari akun Instagram Callista Arum, beberapa pemain sinetron SCTV ini melakukan olahraga pagi. Mereka tampak berada di daerah pedesaan yang masih asri.

Program SCTV yang saat ini tengah digemari masyarakat Indonesia karena memiliki rating serta sharing tinggi meliputi Love Story The Series, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Perkembangan tanah air serta kondisi terkini selebriti Indonesia juga dapat disaksikan melalui saluran SCTV hari ini Jumat, 25 Juni 2021.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri bisa kamu saksikan di layar kaca SCTB maupun live streaming di laman Video.com.

Buku Harian Seorang Istri adalah sebuab sinetron Indonesja produksi SinemArt ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.00 WIB di SCTV.

Tujuh bulan tayang, Buku Harian Seorang Istri hadir dengan cerita yang semakin dramatis. Bu Farah yang diperankan Dian Nitami perlahan mulai luluh melihat ketulusan Nana (Zoe Abbas Jackson). Kekompakan antar pemain dan kru juga semakin terasa setelah tujuh bulan syuting.

Keakraban pendukung Buku Harian Seorang Istri ketika tidak sedang proses syuting. Ada yang memilih lari, jalan kaki, hingga renang. Berikut momen pemain Buku Harian Seorang Istri saat berolahraga di pagi, dirangkum dari Instagram Stories sejumlah artisnya, Kamis (08/07/2021).

Callista Arum tampak jalan pagi bersama sejumlah kru. Mereka berjalan menuju sungai yang jauh dari keramaian.

Callista Arum mengunggah foto suasana tenang di sungai. Pemeran Lula ini menandai Zoe Abbas Jackson dengan tulisan, “hahaha mana kamu Zoey?” Unggahan ini di-repost Zoe dengan kalimat, “Hahaha maaf banget sumpah. Gak kuat, kelar (syuting) malam banget.” Agaknya Zoe berjanji akan ikut Callista jalan pagi, namun batal.

Callista juga mengunggah video Mahdy Reza yang sedang jogging. Namun karena kecepatannya pelan, keponakan Frans Mohede ini meledek pemeran Roni. “Apaan ini mah jalan di tempat,” serunya.

Dalam unggahan Callista terlihat Kevin Kambey sedang duduk di atas matras, tidak menghadap ke kamera. Foto jepretan artis 17 tahun ini di-repost Kevin dengan kalimat, “keliatan candid padahal pose.”

Sementara dilihat dari unggahan Instagramnya, Asha Assuncao memilih berenang di kolam renang. Pemeran Livia ini menulis, “Sudahkah Anda berolahraga?” .

Penasaran dengan kelanjutan disetiap ceritanya? Saksikan sineteom Buku Harian Seorang Istri berlangsung malan ini di SCTV.

Disclaimer: Jadwal acara-acara SCTV dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi berangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *