Bridgestone Salurkan Donasi untuk Gugus Tugas COVID-19 Bekasi dan Karawang

JAKARTA (Independensi.com) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi menyalurkan donasi bagi gugus tugas COVID-19 di Bekasi dan Karawang. Donasi ini meliputi alat pelindung diri sepert i masker, hazmat, sarung tangan serta kebutuhan lainnya seperti vitamin, beras dan produk makanan siap saji, sepert i susu dan biskuit.

“Situasi pandemi COVID-19 memberikan tantangan sendiri bagi kita semua, semoga donasi ini dapat sedikit membantu Gugus Tugas dalam menangani COVID-19 di lokasi sekitar dimana kedua pabrik kami berada yaitu di Kota Bekasi dan Karawang”, ujar Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia.

Donasi ini diberikan secara terpisah oleh Tim CSR Bridgestone Indonesia kepada gugus tugas COVID-19 di wilayah masing-masing. Untuk Kota Bekasi donasi diterima oleh Perwakilan Satgas COVID Kota Bekasi, Bapak Sudirman. Sementara untuk Kabupaten Karawang, donasi diterima langsung oleh Bapak Aep Syaepuloh sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

Selain alat pelindung diri bagi para tenaga medis, donasi dari Bridgestone Indonesia kali ini juga
meliputi vitamin, beras dan produk makanan siap saji, sepert i susu dan biskuit yang dapat dialokasikan
juga bagi warga masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri di fasilitas kesehatan pemerintah
maupun kediaman masing-masing.
“Kami menyadari untuk menghadapi gelombang kedua ini dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak.

Selain menyalurkan donasi, kami juga mendukung aturan pemerintah mengenai PPKM Darurat, serta terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Bridgestone Indonesia termasuk
mendukung agar karyawan kami dapat berpart isipasi dalam program vaksinasi secara bertahap agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *