DNR Corporation Sumbang 100 Ribu Sachet Susu Kambing untuk Percepat Proses Pemulihan Pasien Covid 19

JAKARTA (Independensi.com) –Sebanyak 100 ribu saset susu kambing dibagikan untuk mempercepat pemulihan penderita covid-19. Donasi ini diberikan oleh DNR Corporation kepada Kementerian Sosial untuk kemudian disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

“Di tengah pandemi ini, masyarakat memerlukan asupan pangan bergizi dan menyehatkan sebagai antisipasi dini mencegah covid-19,” kata Komisaris DNR Corporation Gary Tanoesoedibjo melalui keterangan tertulis, Selasa (13/7/2021).

Penyerahan susu kambing instan merek RBM Goat Milk ini dilaksanakan di Gedung Konvensi TMPN Utama Kalibata, Jakarta Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung Gary kepada Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial, M Syafii Nasution.

Sumbangan susu kambing ini adalah bentuk tanggung jawab sosial DNR Corporation dalam program DNR Berbagi Kasih. Pembagian susu ini dirangkaikan dengan kegiatan berbagi makan siang gratis bagi warga Jakarta.

Saat ini, dapur umum Kementerian Sosial hingga Selasa (13/7/2021) masih terus kebanjiran distribusi makanan dan minuman bergizi. Makanan dan minuman ini nantinya akan didistribusikan lagi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di tengah PPKM Darurat.

Berdasarkan unggahan Kemensos lewat media sosial Instagram, dapur umum mereka di Jakarta yang bertempat di Gedung Konvensi TMPNU Kalibata, Jakarta Selatan sudah menerima setidaknya 105.018 boks makanan dan 198.252 telur rebus sejak 2 Juli lalu.