Polresta Cirebon Gelar Vaksinasi untuk Ribuan Karyawan Perusahaan yang Patuh Pada PPKM Darurat

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Polresta Cirebon menggelar vaksinasi gratis kepada para pekerja sektor industri esensial. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang sudah menerapkan Work From Office (WFO) 50 persen karyawannya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan sektor industri esensial yang telah menerapkan 50 persen pekerjanya WFO merupakan perusahaan yang patuh pada aturan PPKM Darurat.

“Sektor industri esensial yang patuh pada PPKM Darurat, tentunya akan mengurangi 50 persen mobilitas karyawannya. Tentu harus kita apresiasi,” kata Kombes Pol Arif Budiman.

Pada Selasa (13/7/2021) vaksinasi massal gratis ini diberikan kepada ribuan karyawan PT. Longrich Indonesia di Desa Sidaresmi Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Vaksinasi gratis Polresta Cirebon ini diberikan kepada 1500 Karyawan PT. Longrich yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai 13-15 Juli 2021 dengan ketentuan 500 orang per hari.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja Pabrik PT. Longrich kawal langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman. (Chs)