Pelaksanaan vaksin massal di 56 kelurahan se Kota Bekasi. (ist)

Vaksin Massal  Hari ke Dua di 56 Kelurahan se  Kota Bekasi, Berakhir.

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Dua hari pelaksanaan vaksin massal di 56 Kantor Kelurahan se Kota Bekasi, Jawa Barat, berakhir hari ini, Jumat (16/7/2021). Diperkirakan, target 140.000 orang tercapai.

Vaksin massal di tingkat kelurahan yang dimulai kemarin,  Kamis (14/7/2021), diikuti antusias masyarakat. Salah satu yang membuat masyarakat berbondong-bondong, karena ada kemudahan, yakni sebelum divaksin terlebih dahulu diswab antingen di tempat vaksin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seperti vaksin massal di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, masyarakat terlebih dahulu diswab antigen di puskesmas, baru datang ke Stadion Patriot.  Jadi, masyarakat yang datang, otomatis divaksin.

Hanya saja, dengan sistem saat ini dimana masyarakat yang akan divaksin di kantor kelurahan, masyarakat ada yang gagal divaksin karena terindikasi terpapar covid 19.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,
Pemerintah Kota Bekasi, selenggarakan vaksin massal di kantor-kantor kelurahan. Target 140.000 orang di 56 kelurahan se Kota Bekasi. Jika selama ini difokuskan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dan sudah memaksin  87.000 orang masyarakat, kini vaksin giliran di kantor-kantor kelurahan.

“Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Kabag Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiah, Kamis (14/7/2021). (jonder sihotang)