Gerai Vaksinasi Merdeka Satpas 1221 Pembantu Cinere Telah Memvaksinasi 7693 orang

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Gerai Vaksinasi Merdeka Satpas 1221 Pembantu Cinere, Depok hingga saat ini telah memvaksinasi warga sebanyak 7693 orang.

Capaian ini merupakan kerjasama pihak RS Jantung Diagram Siloam Cinere, UPN Veteran Jakarta, Telkom Cinere dan PLN UP 3 Ciputat dengan pihak Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere.

“Hingga awal Juni hingga hari ini (September -red) kami telah melakukan vaksinasi kepada 7693 orang, atas keinginan sendiri,” kata IPTU Toni, Kamis (16/09/21) melalui pesan singkatnya.

Antusias masyarakat terlihat sangat besar dengan bertambahnya jumlah yang akan divaksinasi khususnya di Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere, Depok.

“Hingga kini kami tetap membuka layanan vaksinasi bagi masyarakat,” tambahnya.

Program pemerintah untuk tercapainya Herd Immunity sangat dibutuhkan peran serta masyarakat, agar Indonesia dapat lepas dari pandemi Covid-19.

“Kita ingin Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 dengan semakin banyak masyarakat yang divaksinasi,” pungkasnya.

Setiap harinya Gerai Vaksinasi Merdeka memberikan 200 dosis Sinovac kepada masyarakat.

Himbauan pun tetap dilakukan pihak Gerai Vaksinasi Merdeka agar masyarakat yang telah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan dengan mematuhi 5M dan 3M.