Personel Polsek Indramayu Gelar Penyekatan Minimalisir Mobilitas Masyarakat

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan penyekatan di sejumlah ruas jalan di Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Rabu (28/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan penyekatan ini dilakukan anggota piket patroli beserta Bawas Polsek Indramayu ini bertujuan membatasi mobilitas masyarakat di masa PPKM Level 3 penanganan Covid-19.

“Penyekatan ini dilakukan guna membatasi aktifitas masyarakat di masa PPKM Level 3,” kata Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Penyekatan ini dilakukan di Perempatan Yogya Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu

Adapun personel Polsek Indramayu yang melaksanakan kegiatan penyekatan pada Rabu (28/7/2021) yakni Bripka Anas (Kanit Samapta), Aipda Mulyadi dan Bripka Muhaemin dan anggota piket bersama Bawas Polsek Indramayu.

Pada kesempatan ini petugas juga menyampaikan kepada Masyarakat diberlakukanya PPKM Level 4 dengan mengedepankan 3T yakni Tracking, Testing dan Treatment.

“Menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi peraturan pemerintah, PPKM Level 4 dan mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan sampai batas waktu yang ditentukan guna upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19,” kata Kapolsek.

Mengimbau masyarakat agar mematuhi prokes 5M antara lain Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.