Sambut Dirgahayu RI ke-76, Satpas 1221 Pembantu Cinere Polres Metro Depok Gelar Vaksinasi Merdeka

Loading

CINERE (Independensi.com) – Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke-76 Satpas 1221 Pembantu Cinere Polres Metro Depok menggelar ‘Vaksinasi Merdeka’ yang bertujuan agar tercapai program pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi nasional.

“Vaksinasi Merdeka sudah kita gelar untuk membantu program pemerintah dan mempercepat target vaksinasi nasional,” kata Kasat Lantas Polres Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, melalui pesan singkat, Selasa (03/08/2021).

Penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Pembantu Cinere dengan target vaksin sebanyak 250 dosis, menggunakan vaksin Astra Zeneca.

Di samping itu peran serta RS Jantung Diagram Siloam Group juga ikut membantu terlaksananya Vaksinasi Merdeka yang bertepatan dengan HUT ke-15 RS Siloam.

“Kita juga dibantu oleh RS Jantung Diagram Siloam Group bertepatan dengan hari jadinya ke 15,” ujar Kasubnit Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere IPTU Toni, saat ditemui dilokasi Gerai Vaksin Presisi Cinere.

Lebih lanjut Toni menambahkan, disamping peran serta RS Siloam, juga pihak Universitas Veteran (UPN) hadir dalam memberikan support berupa tenaga medis dan administrasi untuk memperlancar Vaksinasi Merdeka.

“Kami ucapkan terimakasih juga untuk peran serta positif dari mahasiswa UPN yang mensupport terselenggaranya Vaksinasi Merdeka,” pungkas Toni.