Kapolres Cirebon Kota pimpin sertijab Kabag SDM dan 2 Kapolsek

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan dua Kapolsek. Acara ini digelar di halaman Mapolres Cirebon Kota pada Jumat (6/8/2021).

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda jabar Nomor: KEP/1466/VII/2021, tanggal 23 juli 2021 dan surat telegram Kapolda Jabar Nomor: ST/1269/VII/KEP/2021, Tanggal 23 Juli 2021, tentang Mutasi Personil Polda Jawa Barat.

Anjak Pertama Bidang Ops Bag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Ribut Setiabudi dilantik sebagai Kabag SDM. Kapolsek Kedawung dari Kompol Abdul Qodirad yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol H. Suwitno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota.

Saat ini Jabatan Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota dipercayakan kepada Kompol Lindon Affandi Siregar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan
alih tugas di Polri merupakan hal biasa sebagai bentuk tour of duty dan tour of area dan merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan pelantikan ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Cirebon Kota.

“Dan kepada pejabat yang baru dilantik segera bisa menyesuaikan di lingkungan yang baru serta selamat bergabung di Polres Cirebon Kota. Dan saya menyambut baik para pejabat baru. Selamat bekerja dan tolong bantu saya,” ucap mantan Kapolres Bogor ini.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan selama pelaksanaan upacara sertijab berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.