Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoring Penerapan Prokes

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu pada Minggu (8/8/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan monitoring tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Margadadi Aipda Gatot S bersama Babinsa Serka Sugiyanto dan Kasi Trantib Kurnawi serta Satgas Covid-19.

“Personel Polsek Indramayu dan anggota Koramil melakukan pendisiplinan prokes kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan giat 3T di Posko PPKM Level 4 di pasar tumpah kuliner Cimanuk Kelurahan Margadadi,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) terkait vaksin dan lainnya, serta tidak main hakim sendiri.

“Selain itu memberikan imbauan selalu mengindahkan/melaksanakan Protokol Kesehatan kepada warga/pengunjung pasar tumpah kuliner Cimanuk,” kata Kapolsek.