Kemenhub Berpartisipasi Dalam Sail Nias 2019

NIAS SELATAN (Independensi.com) – Kementerian Perhubungan ikut berpartisipasi pada Wonderfull Sail Nias Expo 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Orurusa Nias Selatan.

Sail Nias Expo merupakai salah satu rangkaian kegiatan Sail Nias 2019 yang secara resmi dibuka oleh Staf ahli Menteri Perdagangan Sutriono Edy didampingi Bupati Nias Selatan Hilarius Duha pada hari Rabu (11/9)

Kementerian Perhubungan ikut berpastisipasi dengan menampilkan berbagai informasi keberhasilan pembangunan dan dukungan sektor transportasi di bidang pariwisata.

Dengan menampillkan konsep stand kapal tol laut KM Kendhaga Nusantara, masyarakat bisa mendapatkan banyak informasi terkait keberhasilan pembanguan sektor transportasi dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam sambutannya Sutriono mengatakan Wonderfull Nias Expo merupakan salah satu ajang promosi berbagai produk dan hasil karya pembangunan anak negeri kepada masyarakat luas khususnya di Kepuluan Nias.

Sedangkan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah menggelar pameran berbagai produk di Nias Selatan yang bertajuk “Wonderfull Nias Expo” yang merupakan bagian dari kegiatan Sail Nias 2019.

Untuk menarik pengunjung Stan Kementerian Perhubungan menampilan berbagai permainan dengan menjawab berbagai pernyataan sekitar sektor transportasi.

Pada Sail Nias 2019, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut selain mengkuti Wonderfull Sail Nias Expo juga akan mengutus kapal negara untuk berpartisipasi dalam kegiatan sailing pas, memberikan kemudahan kepada peserta Yacht Rally Sail Nias 2019 mengirimkan Kapal Negara Navigasi untuk pemasangan SBNP. (hpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *