Jelang HUT Partai Demorkat, DPP IMDI Tebar Bantuan Covid

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pandemi Covid 19 hingga saat ini masih menghantui, dampaknya korban baik yang masih di rawat atau meninggal masih kerap terjadi. Disisi lain bagi mereka yang sudah ditinggal perlu perhatian serius. Hal tersebut yang saat ini ada dalam benak Politisi Partai Demokrat Michael Wattimena.

Tidak pernah henti-hentinya mantan pimpinan Komisi V DPR RI yang juga Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) terus berbagi dengan masyarakat sekitar. Salah satunya yang dilakukan pengurus DPP IMDI saat memberikan bantuan kepada rekan-rekan media yang menjadi dampak covid.

Bantuan dilakukan Sri Kandi IMDI dikawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Bantuan berupa sembako untuk para rekan-rekan mediqla yang terdampak covid. ” Bantuan ini bentuk kepedulian Srikandi IMDI kepada wartawan. Karena wartawan sebagai lumbung atau ujung tombak informasi, sehingga perlu kita semangati,” tegasnya.

” Tetap kita terus berbagi kepada masyarakat, karena biar bagaimana juga mereka saudara kita semu harus kita bantu. Langkah ini sebagai bentuk kepudualin sesama,'” kata poitisi asal Kota Ambon Maluku ini.

Disisi lain menurut pengurus Harian DPP Partai Demokrat kegiatan tersebut bagian rangkaian HUT Partai Demorkat ke-20 tahun. Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY bahwa Partai Demokrat harus tetap dekat dengan rakyat. ” Jadi apapun yang terjadi Partai Demokrat tetap bersama rakyat, terlebih saat ini Pandemi Covid maish ada,’ ujarnya.

Aksi pemberian bantuan hari ini adalah bentuk kepedulian DPP IMDI dan juga Partai Demokrat kepada masyarakat yang terpapar dan Terdampak covid 19. Orientasi kami adalah bagaimana meringankan beban rakyat. Selain itu kami juga memompa semangat mereka agar tetap semangat dan pantang menyerah melawan covid 19,” tegas.

“kami akan terus berkeliling untuk memastikan tidak ada rakyat yang kekurangan bahan pokok disaat pandemi ini. Kami berharap sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan beban rakyat, tutupnya”

Lanjut pria yang biasa disapa BMW bahwa hal yang baik memanusiakan manusia, terlebih sesama warga negara. ” Humanisasi dimaknai sebagai upaya memanusiakan manusia. Posisi manusia di sini adalah sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Apabila dipakai pendekatan humanisme, maka humanisme seperti ini disebut sebagai humanisme teosentris, yang bertolak belakang dengan humanisme era modern, ” jelasnya.

“Transendensi adalah upaya mengarahkan tujuan hidup manusia agar bisa hidup secara bermakna. Nilai-nilai transendental ini adalah nilai-nilai ketuhanan sebagaimana diajarkan di dalam Islam, bahkan sua agama mengajarkan semua itu. Karenanya tidak salah langkah ini sebagai wujud kepedulian DPP IMDI dan Partai Demokrat,” pungkasnya.