Wujudkan Program Pemerintah, Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere Buka Layanan Vaksin Untuk Masyarakat

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Hingga hari ini Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere terus membuka layanan kepada masyarakat agar supaya dilakukan vaksinasi untuk mewujudkan program pemerintah terbebas dari pandemi Covid-19 dan tercapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Peran serta berbagai pihak diharapkan, seperti pihak RS Jantung Diagram Siloam Cinere dan UPN Veteran Jakarta yang tak berhenti dalam membantu program pemerintah.

“Semua pihak sangat terlaksananya vaksinasi bagi masyarakat. Dan mempercepat Herd Immunity yang sangat kita idam-idamkan,” kata IPTU Toni, Kamis (09/09/21) dijumpai saat meninjau vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere pagi tadi.

Semoga seluruh warga Cinere, lanjut Toni, dapat segera divaksinasi.

Pihak RS Jantung Diagram Siloam Cinere terus memberikan tenaga medis dan menyalurkan 200 dosis vaksin perharinya. Sementara UPN Veteran Jakarta membantu administrasi untuk mempercepat vaksinasi bagi warga Cinere dan sekitarnya.

“Kami akan terus melakukan vaksinasi bagi warga Cinere dan sekitarnya agar dapat ter vaksinasi semua. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi,” pungkas Toni.

Himbauan bagi masyarakat yang telah divaksin diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3T.