Seorang ibu rumah tangga dengan keterbatasannya, bersemangat mendatangi Gerai Vaksinasi.

Walau di Kursi Roda, Tetap Ingin divaksin

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Seorang ibu rumah tangga dengan keterbatasannya, bersemangat mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi Satpas 1221 Pembantu Cinere, Polres Metro Depok.

Menurutnya vaksinasi menjadi hal yang wajib bagi masyarakat saat ini, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan sudah banyak muncul varian baru.

“Saya harus divaksin mas, karena takut dengan kondisi yang saat ini, rentan bagi kami yang sudah berusia,” terang warga Cinere Depok, enggan menyebutkan namanya, Rabu (01/12/2021).

Kesempatan ini, tambahnya, sangat baik karena tidak perlu antrian lama untuk mendapatkan vaksinasi, mengingat jarak tempuh dari rumah tidak terlalu jauh.

“Saya berterimakasih karena sudah mendapatkan layanan yang cukup baik dari semua petugas, baik pihak polisi maupun dokter yang bertugas,” lanjutnya.

Sementara itu Kasubnit Satpas 1221 Pembantu Cinere, menyatakan, bahwa pihak Gerai akan terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan vaksinasi.

Selama ini semua pihak turut memberikan  sumbangsihnya agar vaksinasi di Gerai terus ada.

“Kami akan melayani siapa saja yang memang membutuhkan vaksinasi,” kata IPTU Toni.

Saat ini Rumah Sakit Puri Cinere Depok, terus melayani masyarakat di Gerai Vaksinasi Presisi Cinere.

Tidak luput pihak Gerai pun memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M/3T, untuk kepentingan bersama.