Seminar kepribadian Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi guna meningkatkan wawasan. (humas)

Seminar Kepribadian DWP Kota Bekasi Tingkatkan Wawasan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna meningkatkan peran serta anggota Dharma Wanita dalam pembangunan,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi, menggelar seminar kepribadian, Rabu (13/10/2021). Seminar yang berlangsung di
Balai Patriot Pemkot Bekasi, digelar  dalam rangka menyambut HUT DWP ke-22.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto istri Wakil Wali Kota Bekasi selaku Penasehat DWP Kota Bekasi hadir dalam seminar bersama Ketua DWP setempat Ratna Widodo dan anggota  DWP masing-masing Perangkat Daerah.

Wiwiek  menyampaikan  bahwa Seminar Kepribadian penting untuk meningkatkan soft skill para wanita karena peran wanita sangat berarti terutama dalam mendukung pembangunan. Ia menganjurkan untuk upgrade diri dengan terus belajar agar semakin tinggi wawasan dan pengetahuannya  sebagai anggota DWP.

“Seminar kepribadian seperti ini penting untuk bekal para wanita dalam mengupgrade diri untuk menambah wawasan dan pengetahuan, karena wanita memiliki peran yang sangat berarti dalam pembangunan,”ujarnya.

Ketua DWP  Ratna Widodo menyampaikan pemateri seminar  adalah Ida S Koesumo dari Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia (IPKI), dengan peserta 110 orang pengurus dan anggota DWP masing-masing perangkat daerah.

“Insya Allah seminar ini bukan satu-satunya rangkaian acara yang akan kami adakan dalam menyambut HUT DWP Ke-22. Akan ada rangkaian acara lain, yaitu lomba menyanyi solo diikuti seluruh anggota DWP, bhakti sosial di wilayah  Kecamatan Jatiasih. (adv/humas/jon)