Bentuk Boyband JD Eleven, Lima Personil Ajang Pencarian Bakat LIDA Rindu Tampil Bareng

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Semangat Senin Indosiar kembali menyapa Indosiar Mania dengan menghadirkan lima pria tampan jebolan ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yakni Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, dan Randa LIDA yang kini membentuk boyband bernama JD Eleven.

Setelah hampir setahun lamanya tidak tampil bareng di ingar bingarnya kemeriahan panggung musik Tanah Air, akhirnya 5 personil JD Eleven bisa berkumpul kembali. Kabar bahagia ini mereka umumkan di program Semangat Senin Indosiar (18/10).

Lima personil jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar yang tergabung dalam JD Eleven, Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA dan Gunawan LIDA, menyatakan kerinduan mereka untuk tampil bersama lagi.

“Rindu momen latihan, suasana saat nunggu tampil di panggung, pokoknya kami rindu mengguncang panggung. Semoga harapan kita terwujud, seperti debut single JD Eleven,” bilang Ridwan.

Ridwan menambahkan, walaupun jarang menyanyi di atas panggung, sebagai penyanyi mereka tidak pernah lepas waktu untuk melatih suara.

“Kami selalu melatih vokal di waktu lowong, seperti di kamar mandi,” kata Ridwan LIDA sambil tertawa.

Ridwan LIDA merupakan sosok yang paling sering menjadi tempat curhat bagi keempat personil JD Eleven lainnya.

Personil lainnya juga menceritakan kesibukan mereka, seperti mengisi konten YouTube atau menggarap single. Ada pula yang sibuk kuliah.

“Kesibukannya lebih fokus ke YouTube, vlog, ningkatin sosmed supaya endorse masuk. Sambil skripsi dan bimbingan online,” ujar Hari LIDA.

Senada dengan Hari, Ridwan LIDA dan Faul LIDA juga sibuk menyelesaikan kewajibannya sebagai Mahasiswa.

“Masuk ke semester lima kuliah, ditambah lagi ada kerjaan FTV. Selama itu pekerjaan menghasilkan, dijalani saja,” kata Ridwan LIDA.

“Kalau aku ngga sibuk banget sih. Mau selesaikan kuliah dan juga fokus ke YouTube. Alhamdulillah ditambah sekarang dapat program baru dari Indosiar dan lagi belajar ngehost,” sambung Faul LIDA.

“Terima kasih banyak Indosiar karena sudah memberi kesempatan untuk JD Eleven berkumpul kembali. Terima kasih juga Ibu Harsiwi dan semua orang yang sudah mendukung aku selama ini,” tutur Faul.

Sementara itu, Randa LIDA dan Gunawan LIDA punya aktifitas dan kesibukan lain setelah single duetnya bersama Rara LIDA berjudul ‘Kala Cinta Menghampiri Jiwa’ rilis pekan lalu.

“Kalau Gunawan lagi sibuk ngerjain single duet. Kemarin ada kerjaan sambil pulang kampung. Alhamdulillah video bareng Rara LIDA disambut baik sama masyarakat,” ujar Gunawan tentang.

“Kalau Randa, ada kontrak endorse selama tiga bulan. Walau nggak ada kerjaan di Indosiar, tapi ada aja yang dikerjain. Lebih ke mengolah suara dan juga kesehatan,” pungkas Randa.