Viktor Axelsen. (Humas PP PBSI)

Viktor Axelsen Senang di Bali

Loading

NUSA DUA (Independensi.com) – Pebulutangkis papan atas asal Denmark, Viktor Axelsen ternyata menikmati konsep gelembung yang dibuat panitia penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters 2021. Peraih medali emas tunggal putra cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 ini mengaku senang dimanjakan selama di Bali.

Pemain asal Denmark itu saat ini tengah bersiap menghadapi rangkaian pertandingan Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021. Axelsen menyebut sudah tak sabar berlaga pada turnamen pembuka, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang bergulir pada 16-21 November.

Meski turnamen digelar dalam konsep gelembung, hal tersebut tetap membuat Axelsen senang. Pria kelahiran 4 Januari 1994 itu ternyata sangat menyukai konsep gelembung pada turnamen berhadiah total US$ 600.000.

Tidak heran pada rangkaian ajang IBF 2021 kali ini, dia tidak datang sendirian. Axelsen datang ke Pulau Dewata dengan mengajak istri dan anaknya.

“Saya suka dengan cuaca di sini sangat baik. Tempatnya juga sangat nyaman. Bali adalah tempat yang sangat nyaman sejauh ini untuk saya dan keluarga. Saya suka dengan turnamen kali ini,” ungkap Axelsen dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021).

Rencananya setelah tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, Axelsen akan tampil di ajang SimInvest Indonesia Open 2021 (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Axelsen ditempatkan sebagai unggulan kedua. Pada babak pembuka dia akan menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong.