Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. (Humas PP PBSI)

The Daddies Lolos ke Babak Kedua

Loading

NUSA DUA (Independensi.com) – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses merebut tiket ke babak kedua. Tiket tersebut didapat pasangan berjulukan The Daddies itu seusai mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor 21-17, 21-14 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Rabu (17/11/2021).

Ahsan/Hendra mengaku bermain sabar untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Adaptasi dengan shuttlecock yang berat berjalan lancar sehingga bisa memenangkan pertandingan.

“Kami bermain sabar, tidak ingin cepat mematikan lawan karena shuttlecock yang digunakan di sini agak berat,” ungkap Hendra.

Keduanya juga termotivasi untuk tampil optimal pada pertandingan ini. Pasalnya, Ahsan/Hendra didukung oleh keluarga yang diboyong ke ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

“Pasti kami berdua termotivasi karena ditonton oleh keluarga. Tetapi kami tetap fokus pada pertandingan,” tambah Hendra.

Berkat kemenangan ini, Ahsan/Hendra yang unggulan kedua, di babak 16 besar akan ditantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Wakil Jepang itu lolos ke babak kedua seusai mengalahkan M.R Arjun/Dhruv Kapila (India) dengan skor 21-17, 21-12.