foto birkompu

Menteri Basuki Lantik 3 Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian PUPR

Loading

JAKARTA (Independensi.com)  – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik 3 Pejabat Fungsional Ahli Utama Kementerian PUPR di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

“Pada hari ini, saya secara resmi melantik saudara-saudara sekalian dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” kata Menteri Basuki pada saat melantik para pejabat fungsional ahli utama.

Para pejabat fungsional ahli utama yang dilantik yaitu Ir. Sugiyartanto, M.T. sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Utama, Ir. H. Kgs. Saiful Anwar, M.T. sebagai Teknik dan Jembatan Ahli Utama, dan Ir. Pattiasina Jefry Recky, M.T. sebagai Teknik dan Jembatan Ahli Utama.

Menteri Basuki memberikan kepercayaan kepada seluruh pejabat yang dilantik dalam mengemban tugas baru dengan penuh tanggung jawab. “Saya percaya bahwa saudara-saudara sekalian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Menteri Basuki acara pelantikan tersebut antara lain Sekretaris Jenderal Mohammad Zainal Fatah, Inspektur Jenderal T. Iskandar, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Jarot Widyoko, Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti, Direktur Jenderal Perumahan Khalawi, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hery Trisaputra Zuna, Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Rachman Arief Dienaputra, dan Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Endra Saleh Atmawidjaja. (wst)