Transvision
Transvision. (Transvision)

10 Channel Transmedia akan Turun dari Indihome & UseeTV per Tanggal 1 Januari 2022

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Setelah bekerja sama sejak tahun 2013, efektif per 1 Januari 2022, Transvision dan Telkom, salah satu induk perusahaannya telah sepakat untuk menghentikan penyiaran beberapa channel di platform Indihome dan UseeTV.

 

Channel-channel tersebut adalah:

 

  1. Trans TV
  2. Trans 7
  3. CNN Indonesia
  4. CNBC Indonesia
  5. Insert
  6. Bioskop Indonesia
  7. Dunia Anak
  8. Dunia Lain
  9. EatnGo
  10. Lingua

 

Namun demikian, untuk dapat menikmati channel-channel Transmedia diatas, silahkan kunjungi halaman http://www.transvision.co.id/ untuk mendapatkan informasi mengenai cara menontonnya yang tetap dapat dinikmati melalui gawai apapun, dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun. Bahkan hal ini justru lebih mempermudah akses pemirsa untuk menonton semua channel Transmedia.

 

Disrupsi telah terjadi di berbagai bidang, salah satunya di dunia penyiaran. Transvision dengan slogan barunya, Broadcasting at The Edge of Technology, senantiasa berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi dan memberikan solusi inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan disertai layanan yang prima.

 

Kini semua orang dapat mengakses konten dari seluruh dunia dengan mudah melalui media-media seperti Transvision XGO, Xstream, Netflix, Youtube, Prime Video dan berbagai OTT platform lainnya kapanpun, dimanapun.

 

Begitu pula dengan Transvision, yang akan mengembangkan layanan siarannya di masa depan melalui teknologi komunikasi yang ada di dunia maupun di Indonesia.

 

Dengan banyaknya layanan internet yang ada seperti Transvision Hi-Speed, Oxygen/Moratel, CBN, Bali Fiber, Fiber Star, Icon+,maka konsumen mempunyai pilihan yang beraneka ragam untuk mengakses program siaran Transmedia di Transvision dengan lebih mudah melalui kanal-kanal tersebut.

 

Di masa depan, pengembangan jaringan internet seperti 5G, Fiber to the Home (FTTH) dan sebagainya akan semakin memudahkan pelanggan untuk terkoneksi dengan internet dan menikmati berbagai konten dengan lebih murah dengan kualitas terbaik.

 

Bahkan untuk area yang tidak tercover FTTH, internet dapat dinikmati melalui layanan konstelasi satelit LEO Starlink. Dengan kemajuan teknologi tersebut, pelanggan Transvision dapat menikmati berbagai channel TV lokal dan internasional serta layanan Video on Demand dimanapun dan kapanpun.

 

Transvision akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di tanah air dan seluruh dunia. Sejalan dengan visi Transvision untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri.

 

Segera nikmati berbagai layanan dan produk Transvision. Info lengkap hubungi Transvision Care di WhatsApp 0823 0823 5810