Musisi senior Iwan Fals saat virtual di program Special Interview HUT Indosiar ke 27, Rabu (22/12/2021).

HUT ke-27 Tahun Indosiar, Iwan Fals Akan Tampil Beda

Loading

JAKARTA (Independensi com) – Jelang HUT Indosiar yang ke-27 Tahun pada 11 Januari 2022 Musisi senior Iwan Fals akan tampil berbeda.

Iwan mengatakan jika dirinya akan berkolaborasi dengan musisi lain di luar genrenya dalam sebuah album, termasuk dengan musisi dangdut, rap, ska atau pun reggae.

Alhamdulillah saya selalu menjalin hubungan dengan musisi dari genre apapun. Tidak ada masalah dengan itu, jika harus bekerjasama,” ujar Iwan Fals secara virtual di program Special Interview HUT Indosiar ke 27, Rabu (22/12/2021).

Iwan mengatakan dirinya tidak bernama diskriminasi soal musik.

Saya enggak pernah mengkotak-kotakkan genre musik. Saya juga masih belum berani bilang genre musik saya ini apa. Ada yang bilang country, ada yang bilang pop,” tambahnya.

Iwan Fals mengaku sulit menjawab pertanyaan mengenai rencana kolaborasi dengan musisi di luar genrenya.

Pelantun ‘Bento’ itu merasa, musiknya sendiri telah mewakili berbagai genre yang ada.

“Jika pertanyaannya itu (kolaborasi), saya sulit menjawabnya. Sebab saya sendiri merasa sudah menjalani semua genre musik,” ucapnya.

Musisi legendaris Iwan Fals didaulat menjadi salah satu bintang tamu utama program spesial yang menjadi puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-27, yakni Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa pada bulan Januari 2022 mendatang.

Rangkaian acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Melly Goeslaw, Rafii Ahmad, Reza DA, Budi Doremi, JKT48 dan deretan musisi .papan atas lainnya