Grup Band Rohani UNDVD Rilis Album Perdana “Gratitude”

JAKARTA (Independensi.com)  – Grup Band Rohani UNDVD(undivided) yang merupakan band rohani kontemporer interdenominasi gereja meluncurkan (rilis) album perdana lagu-lagu rohani kristen dengan judul Gratitude,  di Fitco Eats and Cafe Panin Bank Centre di kawasan Jln.Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis siang (1/9/2022).

Band rohani yang terdiri dari anak-anak muda milenial ini memiliki visi untuk memberi dampak melalui kuasa pujian dan penyembahan.

UNDVD merilis album perdana yang akan tersedia pada seluruh Digital Streaming Platform (DSP).

Sebagai band musik penyembahan kontemporer asal Jakarta, anggota UNDVD terdiri dari para penyembah dan musisi pelayan di gereja di sekitar wilayah Jabodetabek.

Meski berasal dari denominasi gereja yang berbeda-beda, namun para punggawa UNDVD sangat rindu melihat kehidupan setiap orang berubah.

“Kuasa penyembahan yang diangkat melalui musik rohani, akan mengubah dan dan berdampak bagi banyak kehidupan setiap orang,” ujar salah satu vokalis UNDVD, Patudu Manik

UNDVD juga terus menyuarakan lagu-lagu bernuansa rohani melalui Channel YouTube-nya.Terdapat channel spontanous worship, yang sekaligus melakukan arransemen lagu-lagu rohani yang terlah ternama  dibalit versi terbaru ala UNDVD.

“Kami juga melalukan coaching klinik: membuat lagu dari kidung jemaat, serta sumber yang alkitabiah lainnya,” pungkasnya. (wst)

Leave a Reply

Your email address will not be published.