Madina dan Attar saat wawancara virtual, di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Sinetron ‘Love Story The Series’ Buat Penasaran Para Penggemar

Loading

JAKARTA (Independensi com) – Sinetron ‘Love Story The Series’ yang tayang di SCTV kian menyita perhatian dengan kemunculan sosok Attar (Vicky Kalea). Kekuatan alur cerita dan kisah cinta Madina (Cut Syifa) semakin membuat penasaran para penggemar.

Dikisahkan Attar adalah ketua geng motor yang terus berupaya memikat hati Madina meski telah mengetahui Madina sudah dijodohkan dengan seorang pria pilihan sang ayah. Keduanya kerap bersitegang meski kini Madina mulai luluh dengan upaya yang ditunjukkan Attar.

Semula Madina dan Attar merupakan dua orang yang saling membenci dan sering bertengkar.

“Madina dan Attar ini mengawali pertemuan karena sering bertengkar dan sama-sama tidak suka,” ujar Cut Syifa dalam wawancara virtual, di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Menurut Cut Syifa, jalinan asmara Madina dan Attar terbilang unik. Attar datang saat Madina sedang patah hati karena ditinggal pria yang akan menikahinya.

Bintang sinetron dan model bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini mengaku tidak menemui kesulitan untuk membangun chemistry dengan Vicky Kalea di lokasi syuting.

“Pendalaman karakter dan chemistry dilakukan saat syuting saja. Awalnya kan benci, tapi sekarang Madina dan Attar saling membutuhkan satu sama lain,” kata Cut Syifa.